10 Game Terpopuler Di Dunia



Inlah Daftar 10 Game Yang Paling Populer di Dunia , Mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga para gamers atau yang suka bermain game , 10 nama game ini merupakan game yang sudah populer di Dunia bedasarkan jumlah angka penjualanya.
  Mau tau apa saja game yang terpopuler di dunia ini?
inilah 10 game Terpopuler di Dunia :

10. Need For Speed



Total penjualan: $100 juta US dollar

Game balap mobil ini di Produksi oleh EA yang ternyata berhasil tampil sebagai game terpopuler di dunia. Diproduksi sejak tahun 1994, Game Need For Speed berhasil meraup penjualan lebih dari $100 juta di seluruh dunia, Memang, Need For Speed memiliki keunggulan tersendiri, terutama dalam hal grafis dan balapan yang sangat menantang.

Game ini mulai populer di Indonesia pada jamanya PS 1 atau Playstation 1. Need For Speed menjadi salah satu favorit para gamers, dan game ini juga banyak diminati di PS 2 dan juga PS 3. akankah game ini kembali berhasil tampil sebagai game yang terpolpuler di dunia yang akan datang

9. Fifa


Total penjualan: $100 juta  

Fifa adalah salah salah satu game terbaik yang yang merajai dunia video game hingga saat ini, Diproduksi pada tahun 1993, Fifa baru mulai mendapat tempat di kalangan penggemar sepak bola sejak dirilis konsol PS3. sebelumnya di berbagai Negara nama Fifa tenggelam dalam bayang-bayang serial Winning Eleven dan Pro Evolution Soccer. Keunggulan serial Fifa sehingga bisa tampil sebagai Game terpopuler di Dunia adalah masalah grafis yang sangat indah dan begitu realitis. komentar dalam game pun terasa sangat nyata, sehingga kita seolah-olah kita sedang berada dalam pertandingan sepak bola, komunitas online-nya pun sangat besar dab tersebar di berbagai negara

8. Call OF Duty


Total penjualan: $100 juta

Call Of Duty series unggul tipis dari serial Fifa dan Need For Speed dalam hal penjualan, Game bertema perang dalam sudut pandang orang pertama, ini tergolong baru dan baru dirilis untuk konsol PC pada tahun 2003, Namun begitu diluncurkan di pasaran, penjualanya langsung meledak dan membuat game ini menjadi sangat poopuler.

Serial Call Of Duty mencapai keemasanya ketika hanya dalam rentang waktu yang singkat, merka juga meluncurkan COD; Black Ops , COD: Modern Werfare Dll. keunggulan game ini dibanding game fps lainya adalah pergerekan adu tembak yang sangat smooth, lancar dan sangat realitis sehingga anda benar-benar merasa berada ditengah medan perang. jadi pantas jika game ini masuk 10 game Terpopuler di dunia.

7. Final Fantasy



Total penjualan: $102 juta

Serial Final Fantasy menjadi satu-satunya game RPG yang masuk ke dalam 10 Game terpopuler di dunia, game yang di produksi oleh perusahaan game yang berada di jepang ini memang sangat terkenal di seluruh dunia, sejak pertama kalli diluncurkan pada tahun 1987, hingga kini total sudah 30 judul serial Final Fantasy yang dibuat.

Masa kejayaan Final Fantasy dimulai di konsol PS 1, ketika Final Fantasy 7 dan 8 berhasil tampil sebagai primadona dan masuk dalam 10 hame RPG PS 1terbaik. Sebagai game RPG, Final Fantasy memiliki banyak keunggulan,, mulai dari grafis super indah, desain karakter yang unik dan jalan cerita yang bisa membuat anda ikut tertawa dan menangus terharu.

6. Tetris


Total penjualan: $125 juta

Siapa yang tidak kenal game satu ini dan siapa sangka game sederhana seperti Tetris nilai penjualanya bisa mengalahkan game-game dengan grafis yang memukau seperty Call of Duty, Tetris memang simpel namun asyik dimainkan oleh siapa aja, Untuk memainkan game ini juga cukup mudah, anda cukup mencoba untuk menyusun satu garus dari berbagai bentuk balok yang secara acak diberikan.

Di indonesia, Tetris muncul pertama kali dalam konsol handheld game watch, Saat ini sudah ada berbagai variasi Tetris yang bisa anda mainkan, mulai dari Tetris 3 dimensi hingga Tteris yang digabungkan dengan serial Pertualangan. jadi pantas kalau Gamme seperti Tetris masuk kedalam 10 Game terpopuler di dunia.

5. Grand Theft Auto



Total penjualan: $125 Juta

Grand Theft Auto atau yan dikenal dengan sebutan GTA, Serial game opem-world terbaik ini ternyata sangat disukai oleh para Gamers di dunia, terutama dalam 10 tahun terakhir. GTA yang pertama kali di produksi tahun 1997 mencapai puncak popularitasnya melalui GTA Vice City dan GTA San Andreas yang memungkinkan anda untuk menjelajahi kota dan melakukan apapun yang ingin di lakukan.

Berapa tahun kemudian, GTA IV diproduksi dan game ini sangat booming di pasaran karena kualitasya yang luar biasa. GTA IV adalah satu dari sedikit game yang mendapat nilai review sempurna 10/10 dari berbagai situs video game. Popularitasnya serial GTA diperkiakan akan semakin meningkat dengan dirilisnya Grand theft Auto V atau GTA 5 dalam waktu dekat.

6. The Sims



Total penjualan : $150 juta

The sims adalah game simulasi kehidupan sehari-hari, dimana anda bisa mengendalikan manusia-manusia yang anda buat sendiri. manusia-manusia ini nantinya bisa bekerja, mencari uang, mencari istri, menikah, dan mempunyai anak, hingga pada akhirnya meninggal dunia. Namun permainan belum berakhir, karena anda masih bisa mengendalikan anak-anak dari karakter anda, atau karakter lain di kota tersebut. Berangkat dari konsep permainan "rumah-rumahan", The sims ternyata menjadi sebuah game yang sangat populer dalam waktu singkat. Dalam kurun waktu 13 tahun sejak diproduksi pada tahun 2000, sudah ada banyak seri The Sims dan puluhan expansion pack yang dimainkan,

3. Pokemon



Total penjualan: $219 juta

Dari cerita Anime yang diubah menjadi game, Serial pokemon ternyata menuai kesuksesan yang sangat luar biasa, Game ini laris terjual di seluruh penjuru dunia dengan nilai penjualan yang fantastis, padahal sebagian besar game pokemon hanya berperan eksklusif diproduksi untuk konsol Game Boy. Nampaknya popularitas animenya sedikit banyak berperan penting dalam mendongkrak penjualan game pokemon.

Dalam game pokemon, anda tampil dalam sebuah dnia imajiner sebagai seorang trainer. Tugas anda hanya satu, mengumpulkan sebanyak mungkin Pokemon liar yang tersebar, Melatih mereka menjadi kuat dan mengalahkan Trainer-trainer lainya. jika pokemon anda menjadi semakin tinggi levelnya, ia mampu berevolusi dan merubah bentuk menjadi monster yang lebih kuat.

2. Wii Series


Total penjualan: $301 juta

Walaupun baru diproduksi pada tahun 2006, secara tidak terduga game-game serial Wii ini berhasil sangat sukses di pasaran. Ini mungkin karena konsepnya berbeda dari kebanyakan game yang lain. Dalam game-game Wii, anda diberi sebuah Remote kontrol yang terhubung pada sebuah sensor gerak. Untuk memainkan Game, anda harus menggerakan remote kontrol sesuai gerakan yang diperlukan. Misalkan dalam sebuah game baseball, anda juga harus menggerakan dan mengayunkan remote kontrol tersebut seperti sebuah pemukul baseball, Kalau dalam game memasak, anda harus membuat gerakan seperti menggoyangkan wajan atau juga seperti memotong dengan menggunakan pisau, mengaduk tepung dan sebagainya, jadi Intinya, Game-game Wii menurut anda juga secara aktif ikut bergerak, Tidak hanya menghibur game ini juga dapat menyehatkan.

1. Super Mario 


Total penjualan: $721 juta

Nah akhirnyaa inilah dia Game yang memuncaki 10 Game terpopuler di dunia yaitu Game Super Mario, Sebuah video game yang menceritakan petualangan seorang tukang pipa berkumis yang berusaha membebaskan seorang putri. Dirilis sejak tahun 1981, Serial Mario dan Super Mario memang sudah sangat Populer sejak zamanya Nintendo. Seiring dengan berjalanya waktu, sudah ada puluhan bahkan mungkin ratusan serial game Super Mario yang di produksi. Ada yang bertipe Balap mobil seperti Mario Kart, ada juga yang bertipe game golf seperti Mario Golf. Tentu saja, petualangan klasik Mario dalam menghadapi kura-kura jahat ini masih tetap menjadi yang paling diminati , jadi jangan heran jika serial game Super Mario Memuncaki Daftar 10 game terpopuler di dunia.


Nah itulah 10 game terpopuler di dunia, Manakah game favoritmu yang masuk 10 Top dunia ?
jangan lupa share and comment :)
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
23 Maret 2015 pukul 17.41 ×

MAntep gan... Ada game kesukaan ane masuk 10 top dunia :D

Reply
avatar
NJ
admin
10 April 2015 pukul 17.56 ×

haha :D bagus lah kalo gitu :bd

Reply
avatar