Mencari dollar dengan mudah dan cepat menggunakan aplikasi WHAFF di android

Download & Install aplikasi penghasil dollar : WHAFF


IndoMulkom - Kali ini admin akan posting aplikasi penghasil dollar yang udah ga asing lagi bagi kalian. Yap, aplikasi Android penghasil dollar memang banyak. Salah satu yang terbaik dan terpopuler adalah WHAFF Rewards. Banyak pengguna smartphone android yang sudah bergabung di WHAFF dan berhasil mendapatkan banyak dollar gratis hingga ratusan bahkan ribuan dollar. Sungguh aplikasi yang sangat sayang bila tidak kita gunakan untuk mencari dollar secara cuma-cuma.

Bukan hanya untuk mencari dollar saja, namun kalian juga bisa menggunakan dollarnya untuk mengambil/membeli barang/gems/diamond untuk game COC,Getrich,Garena card,dll. Buat kalian yang udah ga sabar dan penasaran dengan aplikasi ini yuk disimak dan diikuti tahap-tahap yang admin berikan.

Kalian download dahulu aplikasinya dibawah :

Nah jika sudah selesai download kita lanjut ke langkah selanjutnya :


  1. Buka aplikasi WHAFF Rewards dan login menggunakan akun facebook kalian untuk mencatat saldo yang telah kalian dapatkan. (Catatan : Tombol login terdapat di pojok kanan atas aplikasi)
  2. Setelah login dengan akun facebook, kalian akan diminta untuk memasukan kode. Masukan kode AO55361. Dengan memasukan kode tersebut saldo kalian akan bertambah sebanyak $0.30 (Catatan: Jika kalian tidak memasukan kode tersebut maka saldo kalian tidak akan mendapatkan $0.30 pertama)
  3. Untuk mendapatkan banyak dollar kalian harus rajin mendownload aplikasi setiap harinya, semakin banyak aplikasi yang kalian download dari whaff maka semakin banyak pula dollar yang kalian dapatkan.
  4. Bila kalian rajin mendownload aplikasi di whaff kalian bisa mengumpulkan dollar dengan cepat.
  5. Setelah saldo mencapai $12 atau lebih kalian bisa menukarnya dengan Google play giftcard dengan dollar yang kalian telah kumpulkan.

Cara menukarkan saldo whaff ke google play gift card :

  1. Buka aplikasi WHAFF Rewards
  2. Tekan icon WHAFF yang terletak pada pojok kiri atas. Pilih "Pembayaran" atau "Payout"
  3. Pilih voucher google play gift card dan pilih seperti yang saya lingkari dibawah.
  4. Setelah itu kalian harus menunggu selama 1 - 3 hari untuk mendapatkan kode voucher google play gift card.
  5. Setelah pembayaran selesai dan terverifikasi, kalian akan mendapatkan kode google play gift card yang bisa kalian cek pada kolom "Cek kode hadiah" atau "Check gift codes"
  6. Setelah kode didapatkan, selanjutnya adalah me redeem kode nya di playstore.

Sekian postingan dari admin IndoMulkom. Apabila kalian mengalami masalah pada link download silakan berkomentar dibawah. atau hubungi saya melalui kontak yang saya berikan :



Semoga Bermanfaat ^_^
Previous
Next Post »