10 Web Browser Terbaik


Indomulkom-  kali ini kami akan membagikan Info 10 web Browser terbaik yang ada saat ini dari urutan 10 - satu , Mungkin selaman ini kebanyakan pengguna web Browser hanya mengetahui Mozilla Firefox , Opera mini , Internet Explorer atau juga Chrome untuk browsing di internet, Ternyata, selain Mozilla, Chrome ataupun IE masih banyak lagi web browser terbaik yang juga digunakan orang di dunia ini.

Biasanya kita menggunakan web browser itu cocok-cocokan atau ikut-ikutan , ada yang cocok memakai Chrome atau ada yang cocok menggunakan Mozilla, memang semuanya memiliki kelebihan dalam masing-masing web browser, Sebenarnya selain web browser tadi yang disebutkan ada yang lain juga web browser yang tidak banyak orang ketahui dan tidak kalah bagus , tetapi sekarang kita akan merangkum web browser yang ada saat ini .
 Dan berikut adalah 10 Web Browser terbaik saat ini :

10 Web Browser Terbaik


10. DeepNet Explorer


DeepNet Explorer adalah Web Browser milik Internet Explorer (IE). Sebenarnya hampir sama dengan browser lainya, Tapi mungkin karena masih ada bug-bugnya, jadi tidak setenar IE, Tapi lumayan jika anda ingin mencobanya. Web Browser ini hanya bisa di pasang di perangkat Operasi Sistem Windows.

9. Sea Monkey

Sea Monkey yang berarti Kera Laut ini adalah Aplikasi web Browser naungan Mozilla, jadi jangan heran kalau tampilanya hapir sama seperti web browser mozilla firefox, Semua fitur yang ada pun hapir sama dengan Firefox, jika anda penasaran search aja langsung bagaimana tampilan Sea Monkey seperti apa.

8. Rockmelt
RockMelt atau bisa diartikan menjadi batu Yang meleleh ini adalah Web browser yang baru-baru ini telah di beli oleh yahoo.inc perusahaan Yahoo karena Yahoo belum punya Web browser sendiri seperti Google. Mungkin nantinya akan ada pengembangan fitur yang lebih baik, silahkan cek sendiri untuk lebih jelasnya di Website resminnya di rockmelt.com

7. Maxthon

Mungkin terlintas dipikiran sobat ini adalah Web Browser milik Mastron yaitu Merk Handphone china, tapi salah ini bukan Maxtron tetapi Maxthon yaitu web browser yang memiliki inovasi Dual-Core Design menggunakan Webkit dan Triden. Juga mendukung website berisi HTML5, yaitu perkembangan script site saat ini, Web browser ini support dalam semua Operasi Sistem (OS).

6. Spark Browser

Spark browser adalah web browser yang dimiliki oleh perusahaan Baidu , web browser ini terbilang baru tetapi sudah populer karna fiturnya yang simple dan gampang untuk dipahami oleh semua pengguna internet .

5. Safari Apple





Nah sekarang ini adalah web browser milik Perusahaan besar yaitu Apple, Apple yang kita kenal sebagai perusahaan yang memproduksi laptop tercanggih saat ini memiliki web browser yaitu Safari , Safari buatan asli Perusahaan Apple.inc , jika sobat membeli Laptop atau gadget Apple pasti didalamnya sudah terdapat Aplikasi yang satu ini. Safari juga tidak kalah bagus dengan yang lainya yang mempunyai fitur-fitur yang hampir sama dengan Mozilla , Safari Apple bisa dipasang/di Install di semua Operating System.

4. Opera
Web browser salah satu ini mungkin sudah familiar terdengar di para pengguna internet via mobile/Handphone. opera terkenal karena aplikasi internet yang bisa di gunakan melalui Hp yaitu Opera Mini. Selain itu, banyak orang menggunakan opera mini karna bisa menggukanan Internet tanpa membayar atau gratis. kalau pengen tahu, udah banyak yang menjelaskan tentang Web browser ini . Web browser ini juga mendukung di semua Oparasi Sistem.

3. Internet Explorer 
Lambang diatas memang sudah tidak asing lagi bagi para pengguna internet , aplikasi web browser ini adalah aplikasi web yang legend bagi para pengguna komputer , web browser satu ini adalah bawaan dari Windows, jadi bisa dipasang di semua tipe Windows. IE juga tidak kalah dengan Sainganya dengan selalu mengembangkan browser supportnya. bahkan ada yang bilang IE versi terbaru tidak kalah dengan Chrome, tapi denger-denger IE pernah ada kabar akan di tutup oleh perusahahaan Microsoft , tidak tau itu Isu atau Fakta 

2. Mozilla Firefox

Web browser yang satu ini juga masih menjadi Favorit bagi para pengguna Internet. Mungkin selain mudah digunakan  juga tampilannya yang ramah dengan berbagai fitur yang lengkap mendukung fitur situs. Mozilla memang bagus karena bisa diinstall di semua Operasi sistem seperti Windows 8, 7, Vista, XP dan juga Mac OS.

1. Google Chrome
Baik, ini adalah web browser yang menduduki peringkat satu , Apikasi web browser milik Google.Inc , Browser yang mengklaim memilik Downstream tercepat dari yang lainya ini memiliki banyak sekali keunggulan dengan mendukung fitur website yang semakin berkembang. Tapi untuk kebanyakan para web designer, Chrome menjadi pilihan yang kedua sebaagai alat tester kode HTML yang mereka buat. Chrome bisa di Install di semua Opeasi Sistem (OS)


    Oke itulah daftar 10 Web Browser terbaik saat ini , itu hanya rangkuman dari bebrapa web browser sebenarnya masih banyak lagi Aplikasi web browser yang ada saat ini , semga Artikel diatas bermanfaat bagi para pembaca artikel indomulkom :) saya katakan sekian dan Terima kasih ..
 sampai berjumpa di Artikel menarik lainya.





Artikel By : Anggi Nurjaman






Previous
Next Post »